Tanya Jawab Tentang Satrio Piningit



1.   Apakah satrio piningit itu ada?
Jawab; Terserah bangsa Indonesia masih menginginkan harta amanah atau tidak. Kalau harta amanah masih diperlukan terpaksa keberadaan satrio piningit yang selama ini tidak ada ya diada-adakan. Ingat! Wali agunan internasional terakhir adalah Ir Soekarno, dia menyampaikan wasiat kalau wali agunan internasional global selanjutnya adalah satrio piningit. Apabila satrio piningit tetap tidak ada, agunan internasional global akan dibagi dengan cara musyawarah sehingga berlakulah hukum rimba. Siapa yang paling kuat dia dapat bagian paling banyak. Tapi kalau satrio piningit ada, pembagian harta internasional mengikuti wali agunan internasional. Hasilnya insyallah, bagian untuk bangsa Indonesia sangat banyak.

2 .  Siapa yang berhak menjadi satrio piningit?
Jawab; Orang yang paling berhak menjadi satrio piningit harus bisa memenuhi banyak persyaratan dan ujian.
- Memenuhi ciri2 sebagai alfata attamimi hadil keputusan dari ijma' ulama Mekah Madinah.
- Bisa mendikte pemerintah Iran atau program yang dimiliki bisa diterima pemerintah dan rakyat Iran.
- Bisa menyanyikan lagu sakral dari India tanpa berakibat bencana.
- Memenuhi ciri2

3.  Bagaimana caranya satrio piningit muncul?
Jawab; Satrio piningit muncul dengan cara mirip acara peragaan busana. Nanti dia keluar dari balik layar dengan memakai topeng, mengerjakan apa yang diperlukan dan kembali lagi menghilang dibalik layar. Setelah tidak bertopeng, bukan satrio piningit lagi namanya. Saat muncul nanti akan tayang global dengan penyaksian dari berbagai negara serta utusan PBB.

4.  Teken tebbu wulung?
Jawab; Bekal untuk memberikan petunjuk adalah terjemah prediksi dari Mesir (isis, osiris, horus), Jawa (serat pedalangan ringgit purwa) ditambah dari India (mahabarata, siwa mahadewa, ramayana). Semua itu dijadikan pedoman sebagai petunjuk menghadapi masa-masa reformasi dan atau revolusi dunia dengan perasaan hati yang manteb / manteb ing kalbu (tebbu wulung).

5.  Berapa lama satrio piningit bekerja?
Jawab; Satrio pingit (sang pujangga) bekerja selama kurang lebih tuju setengah tahun untuk mewujudkan pemerintahan dunia yang madani hingga terwujudnya toto tertib tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi. Tapi sayang, untuk mewujudkan hal itu konon kurban tewas menurut prediksi kurang lebih enam pertujupuluh dari penduduk dunia yang ada saat ini.

6. Hubungan dengan perang dunia, apakah ada?
Jawab; Konon sebagai pujangga dia dituntut untuk bisa membuat jadwal perang dunia. Supaya dalam perang dunia nanti jumlah korban nyawa dan harta tidak terlalu banyak. Konon perang dunia terjadi saat mayoritas ummat manusia masih bisa mengendalokan emosinya. Sebab kalau perang dunia terjadi saat ummat manusia sudah tidak bisa mengendalikan emosinya, perang dunia terjadi melibatkan persenjataan nuklir, biologi dan kimia.

    Keterangan ini dibuat hasil dari mempelajari serat pedalangan ringgit purwa. Yang isinya prediksi perang dunia menurut prakiraan dari para wali penyebar agama islam ditanah jawa.
    Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah. Aammiiiin. Aswb
Tertanda
Jaka Pingit / Joko Pingit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Ramalan Jayabaya Bait 165 - 166

JP - 5 Jamur Dipo

Misteri Ramalan Jayabaya Bait 173